Review Kirara





Kirara adalah yokai kucing kecil berwajah lucu peliharaan Sango. Kirara awalnya adalah pendamping Midoriko, miko yang menciptakan Shikon no Tama. Ini menunjukkan bahwa ia jauh lebih tua dari yang terlihat, yang membuatnya menjadi anggota tertua dari kelompok Inuyasha ini.

Beberapa waktu kemudian, ia menjadi pendamping keluarga Shako (keluarga Sango dan Kohaku) kemudian diberikan oleh ayahnya untuk menjadi peliharaan Sango saat Sango masih sangat muda.
Ketika Kirara pertama kali diperkenalkan, ia menyapa Sango setelah Sango pulang dari misi nya. Dia kemudian terlihat bermain dan berlatih bersama dengan Sango tepat sebelum Sango dan taijiya yokai lainnya pergi ke Hitomi kastil dan dibunuh.




Kirara membantu bertarung dan berjuang untuk melindungi desa dari yokai selama serangan, dan berakhir sebagai satu-satunya yang selamat. Dia ditemukan oleh Myoga selama ini, dan bergabung dengan grup Inuyasha pada pencarian mereka mencari benteng Naraku. Selama pencarian itu, Kirara kembali bersama Sango dan dia selalu siap melindungi Sango dari serangan Naraku.
Kirara menjadi teman yang akrab dengan Shippo saat Sango tak ada disekitarnya. Ketika yang lain merasa lelah, Kirara selalu menjadikan dirinya sebagai sandaran untuk mereka beristirahat. Kirara juga dapat berubah menjadi yokai kecil yang imut. Namun saat berperang melawan musuh, Kirara dapat berubah menjadi yokai raksasa dan mengeluarkan api.


Tiga tahun setelah kekalahan Naraku, Kirara bergabung bersama Kohaku menjadi partner perjalanannya untuk menjadi tajiya yokai yang lebih kuat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary of Queen Gietha Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting