Review Inutaisho Family (Inuyasha)

* Inuyasha and Sesshomaru Father




Nama ayah mereka adalah Inutaisho. Siluman anjing paling hebat di masa nya. Dia memiliki dua pedang yang terbuat dari taring nya sendiri untuk nanti nya diwariskan kepada kedua anaknya yaitu Sesshomaru dan Inuyasha. Ke dua pedang itu Tensaiga dan Tessaiga.
Lalu ada satu lagi pedang nya yang tak kalah hebat bernama Sounga (movie 3) yang tak pernah diwariskan kepada siapa-siapa. Karena pedang itu terlalu kuat dan berbahaya. Dia mempunyai 2 orang istri. Yang pertama adalah ibu dari Sesshomaru yaitu seorang youkai cantik bernama Inukimi. Lalu yang kedua adalah ibu dari Inuyasha bernama Izayoi, seorang gadis manusia yang terlahir dikeluarga kerajaan sebagai seorang putri. Diceritakan bahwa Inutashio meninggal saat melindungi Izayoi yang saat itu tengah melahirkan Inuyasha dan hampir dibunuh oleh jendral perang terbaik putri sendiri yang menaruh hati pada putri Izayoi bernama Takemaru.

*Sesshomaru Mother's




Ibu nya seorang inu youkai sejati. Cantik dan pintar. Dia juga terlihat berkharisma seorang putri. Namun seperti hal nya sesshomaru dia tak banyak mengekspresikan emosinya. Terlihat dingin dan tak peduli. Dia diceritakan dalam final act. Ibu Sesshomaru bernama Inukimi.

*Inuyasha Mother's




Seorang putri cantik dari kalangan manusia bernama Izayoi. Dia sangat baik hati. Bahkan seorang jendral perang terbaiknya yang bernama Takemaru sempat menaruh hati padanya. Namun merasa tak terbalas cinta nya oleh sang putri yang lebih memilih seorang Youkai, dia berencana membunuh putri Izayoi yang saat itu sedang melahirkan anak dari Inutaisho. Serta membakar habis kerajaan untuk membunuh semua yang ada dalam kerajaan itu termasuk putri Izayoi sendiri.

















By : @gietha_wachyu

2 komentar:

Wahyu mengatakan...

Ini ta bapaknya InuYasha

Frostmask mengatakan...

ini seperti raja dan pangeran white hound keren pokoknya inu no taisho(siluman anjing) seperti raja/ayahanda (king), izayoi(manusia) & inukimi(siluman anjing) seperti ratu/ibunda ratu(queen) dan sesshomaru(kakak/siluman) & inuyasha(adik/setengah siluman) adalah pangeran.

Posting Komentar

 

Diary of Queen Gietha Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting