Review Kikyou dan Kagome

*Kikyou



Kikyou adalah seorang miko (pendeta wanita) cantik yang baik hati. Suka menolong para penduduk desa yang diserang atau di ganggu youkai jahat dengan kekuatan supranatural nya yang hebat. Dia adalah cinta pertama Inuyasha, dia yang mengajarkan hanyou itu kelembutan, kepercayaan, serta cinta pada Inuyasha. Sampai saat dia meninggal Inuyasha tak pernah melupakannya.
Inuyasha dan Kikyou di fitnah oleh Naraku. Sehingga menyebabkan Inuyasha dan Kikyou saling membenci satu sama lain, dan dengan kemarahannya, Kikyou menyegel Inuyasha pada pohon abad dengan panah yang telah dia mantrai sebelumnya. Setelah 50 tahun kematiannya, dia dibangkitkan kembali dari kematiannya oleh seorang penyihir jahat dengan menggunakan tulang belulang dan tanah kuburannya. Namun sayang, Kikyou yang ini tak punya perasaan lagi serta emosi. Dia terlihat sungguh dingin dan tak berperasaan. Meskipun kekuatan supranatural nya dan kehebatan memanahnya tak berubah, namun jiwa nya hampa. Sampai dia selalu bergantung pada siluman berbentuk panjang putih yang menyerupai belut bernama Shinidamachu untuk mencuri jiwa-jiwa gadis muda yang baru saja meninggal untuk menopang hidupnya yang tanpa jiwa. Dia masih mencintai Inuyasha meskipun kebenciannya terhadap Inuyasha yang diakibatkan fitnah Naraku masih ada dalam benaknya. Dia juga pada awalnya tak menyukai Kagome, karena dianggap pengganggu yang merebut Inuyasha darinya.
























*Kagome




Bernama asli Kagome Higurashi. Gadis masa depan reingkarnasi Kikyou, yang membawa kembali shikono tama pada jaman Inuyasha hidup. Dia terlahir dari keluarga penjaga kuil dikota nya. Di episode pertama diceritakan bahwa dia tak sengaja terseret masuk kedalam sumur yang ada di kuil belakang rumah nya. Saat dia sadar, ternyata dia telah masuk pada jaman dimana para Youkai dan manusia berperang. Shikono tama keluar dari dalam tubuhnya yang saat itu terluka akibat siluman kelabang (Mukade Jourou) yang terus mengejarnya. Siluman itu juga yang menyeretnya masuk kedalam sumur pemakan tulang yang menyambungkan dunia nya dan dunia Inuyasha berada. Atas kecerobohan nya dia memecahkan bola empat arwah (Shikono tama) yang saat itu dicuri oleh siluman burung gagak pemakan daging. Bola itu pecah berkeping-keping dan menyebar keseluruh penjuru negeri. Bola itu mempunyai kekuatan magis yang bisa melipat ganda kan kekuatan youkai ataupun manusia dengan hati yang kotor. Untuk itu dia bertanggung jawab mengunpulkan kembali pecahan bola shikono tama bersama Inuyasha. Inuyasha pada awalnya mengira dia adalah Kikyou karena keidentikan wajahnya. Namun sifat nya sungguh sangat berbeda. Kagome memiliki sifat ceria, dan kekanakan. Dia pun pantang menyerah, dan sungguh sangat cerewet. Saat pertama kali bertemu Inuyasha di pohon abad, dia mengira Inuyasha tengah tertidur karena wajah nya yang tenang. Saat itu dia dikejar dan hampir terbunuh oleh siluman kelabang (Mukade Jourou), maka dari itu dia mencabut panah yang menacap di dada Inuyasha, agar hanyou itu dapat menyelamatkan nya. Pada awalnya Inuyasha membenci nya, namun lama kelamaan karena kebersamaanya yang terus menerus untuk mencari dan mengumpulkan pecahan bola shikono tama, maka Inuyasha mulai mencintai nya dan melupakan Kikyou.























0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary of Queen Gietha Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting