Review Ayame (calon istri Koga dari klan youkai serigala utara)


Masih ingat Koga kan? Si ganteng dari klan youkai serigala rival nya Inuyasha yang sama-sama naksir Kagome? Yup. Ternyata Koga yang patah hati ditolak Kagome memutuskan untuk "mengikhlaskan nya" bersama Inuyasha dan ternyata jauh sebelum dia kenal dengan Kagome dia telah berjanji menikahi seorang gadis kecil. Eh? Kok bisa? Siapa dia? jawabannya... Ayame. Siapa sih Ayame?
Jadi, gadis itu (sekarang sudah dewasa) bernama Ayame. Dia adalah satu-satunya cucu dari ketua klan youkai serigala dari utara. Saat Ayame kecil berlatih bela diri yang mengharuskan dia latihan di hutan sendirian atas perintah kakeknya yang seorang ketua, dia tersesat. Dia tersesat disarang Gokurakucho yaitu youkai musuh dari klan serigala. Saat hampir terbunuh, Koga yang saat itu telah menjadi pemuda berpengaruh di klan nya menyelamatkan Ayame dengan tendangan nya.

Saat diperjalanan pulang dan Ayame berada dipunggung Koga (digendong dipunggung) Koga mengatakan : "jika nanti kamu mendapatkan kesulitan lagi, kamu boleh menjadi istri ku Ayame. dan tentu saja saat itu kau telah dewasa dan turun gunung (maksudnya setiap youkai serigala muda akan turun dari gunung saat merasa telah mampu melindungi diri mereka sendiri)". Koga saat itu berjanji dibawah pelangi yang disinari cahaya bulan. Ayame yang saat itu masih kecil selalu mengingat perkataan Koga dihati nya. Karena menurutnya dulu, Koga adalah sosok pemuda yang mampu melindungi nya (kayak super hero nya dia gitu).

Ayame terlihat pertama kali di episode 83, 84. Saat itu dia turun gunung dan mencari Koga. Serta dia yang kini telah dewasa berteriak akan menagih janji Koga untuk menikahinya.
Namun Koga yang tak mengingat kejadian itu, mengatakan dia tidak mengenalnya. Saat itu juga monster suruhan naraku menyerang kelompok Inuyasha dan Koga, namun saat Inuyasha direpotkan dengan monster itu Koga lebih memilih menyelamat kan Kagome ketempat aman. Dan tiba-tiba Ayame menyerang Kagome dengan jurusnya. Ayame berteriak bahwa Koga adalah miliknya dan Kagome tidak bisa merebutnya begitu saja. Kagome pun menjelaskan bahwa dia hanya berteman dengan Koga, meskipun beberapa kali Koga mengatakan bahwa dia hanya mencintai Kagome.

Tapi pada akhirnya Koga menikahi Ayame. Selain untuk kepentingan politik (klan serigala selatan dan utara yang bermusuhan) juga karena Koga patah hati karena Kagome lebih memilih Inuyasha dari pada dirinya.








0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary of Queen Gietha Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting