Review Rin



Rin adalah gadis kecil yang "dirawat" Sesshomaru. Pada awal nya Rin terlihat sangat kotor dengan pakaian kumal dan rambut yang acak-acakan. Dia adalah yatim piatu yang menghidupi dirinya sendiri walaupun dengan mencuri, sebelum bertemu dengan Sesshomaru. Untuk itu sering sekali Rin dijadikan bulan-bulanan penduduk desa dengan dalih "tidak tahu terimakasih".

Diceritakan bahwa ternyata orang tua Rin menjadi korban para siluman serigala yang sering menyerang desanya. Saat Sesshomaru pertama kali bertemu dengan Rin (episode 35) dia sedang terluka parah akibat luka yang diakibatkan Kaze no Kizu nya Inuyasha.
Saat itu Rin tidak sengaja melihat Sesshomaru yang terluka parah dibawah pohon dihutan belakang desa saat Rin mencari sesuatu dihutan. Untuk pertama kali nya Rin tidak takut mendekatinya yang dia tahu benar bahwa mahluk di hadapannya adalah seorang Youkai sejati. Namun simpati dan kekagumannya terhadap sosok Sesshomaru telah merubah rasa takut gadis kecil itu.

Rin berusaha mengobati luka Sesshomaru dan memberinya makanan dan air. Namun saat itu Sesshomaru terlihat angkuh dan kasar saat Rin memberi nya makanan. Rin tak pernah patah semangat dia terus saja membantu Sesshomaru menyembuhkan lukanya. Sesshomaru berkata dia tak akan memakan makanan manusia. Rin berpikir mungkin makanan yang diberikan nya tidak lah pantas untuk Sesshomaru yang dimata nya terlihat berwibawa dengan wajah anggun dan surai bulu serta baju baja di tubuhnya yang tentu saja tidak mungkin dia adalah seorang Youkai biasa. Rin mencari tambak penduduk desa, untuk "mengambil" ikan kecil untuk Sesshomaru. Namun naas penduduk desa mengetahuinya. Rin pun menjadi bulan-bulanan penduduk desa, wajahnya dipukuli sampai babak belur dan terluka. Namun tetap saja dengan ceria nya dia menghampiri Sesshomaru dengan rumput kering ditangannya dan berkata dalam hati (karena Rin saat itu bisu) : "maafkan saya, tapi saya hanya punya ini untuk makan anda hari ini". Dengan senyum manis nya. Sesshomaru hanya menengok tanpa mempedulikan gadis itu. Namun tanpa diduga dia berkata : "kau dapat dari mana luka dan memar di wajah mu itu". Rin tak menjawabnya namun tersenyum lebih indah. Gadis kecil itu sangat bahagia, karena sebelumnya tak pernah ada yang mempedulikannya meskipun dia terluka parah sekalipun. Sejak saat itu dia bertekad akan terus bersama Sesshomaru. Dia pulang ke desanya dengan ceria. Namun ternyata desanya telah porak-poranda dihancurkan siluman serigala yang menyerang kembali desanya. saat itu Rin terbunuh oleh para siluman serigala. Namun Sesshomaru menyelamatkan nya dan menghidupkan kembali nyawa nya yang sempat terenggut, dengan pedang Tensaiga. Sejak saat itu Rin mengikuti Sesshomaru kemana pun dia pergi serta memanggil nya dengan sebutan "Sesshomaru-sama".

Ketika Rin kembali terlihat, Rin telah berubah menjadi gadis kecil yang cantik dengan rambut yang di ikat kecil dan sebagian diurai, serta kimono bersih dan cantik berwarna orange kotak-kotak putih.


by : @gietha_wachyu

















0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary of Queen Gietha Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting