SURAT DARI DIRI KU SENDIRI. UNTUK DIRI KU SENDIRI



Written by Me

*****


Hai Gita, ini aku.. diri mu sendiri.
kamu ingat? dua tahun yg lalu kamu wisuda dengan membawa hasil kerja keras mu. aku ingin kamu tidak lupa bahwa kamu sangat berharga, paling tidak untuk aku.. diri mu sendiri :)
kini kamu mungkin menyesal karena telah menyia-nyiakan hidup mu dengan apapun yang tak masuk akal. aku tau kamu menyesalinya, sungguh sangat menyebalkan memang.

baik.. ayok kita ceritakan hal-hal yang menyenangkan kesukaan mu saja.


kamu pernah berkata pada ku bahwa kamu tak akan menyerah lagi untuk mimpi mu? betul?
aku tau ini sulit, tapi aku percaya kamu bisa melakukan nya. masuk universitas bagus, dan cumlaude. oke sesederhana itu ingin mu :)
Yonsei? haha jangan bercanda.. bahkan toefl mu saja hanya 450, bakor mu saja belum tentu lulus topik 2. Tak apa, KGSP mungkin bukan jalan mu karena itu terlalu rumit. aku hanya takut kamu jadi seongok sampah karena terlalu keras berpikir.

untuk saat ini cukup lah disini untuk menuntut ilmu, lalu mari kita menabung dan pergi ke Negeri Gingseng seperti mimpi mu.

dan Gita,, terimakasih untuk tidak menyakiti diri sendiri lagi :)
jangan mencoba untuk mengiris pergelangan tangan mu lagi, Tuhan selalu ingin melihat senyum manis mu saat berjuang.
terimakasih untuk stay alive sampai hari ini.

untuk apapun beban yang kamu pikul, mari berbagilah dengan ku, diri mu sendiri.
aku mencintai mu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary of Queen Gietha Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting